Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: wirasswasta

Jual Parfum

Title*: wirasswasta

Name*: Richi Pratama Putra

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: asalamualaikum Bp/Ibu,
Saya menawarkan diri jadi model photo jadi model majalah laki laki/jadi
artis,,saya siap di test,,masalah gaji tidak jadi masalah,besar ataupun
kecil,,
Umur;21 thn
Tinggi;171
Berat badan;60
hoby;futsal .,basket,badminton
saya asli sumatra barat,tinggal sekarang di bogor,,
talenta saya bisa ber akting,,peran apapun akan saya jalani,
mungkin itu saja yg bisa saya sampaikan,kalo ada salah kata,mohon maaf
sebesar besar nya,,
mohon bpk/ibu maklumi,
asalamualikum wr.wb

Address : 085211802710

Email : ricipratama63@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/arVf0kwY/k.jpg

Code z05: zo5

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga