Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: daftar jadi foto model dan artis remaja

Jual Parfum

Title*: daftar jadi foto model dan artis remaja

Name*: sasri imam panji alam

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: suka bercanda. bisa di bilang ber acting.harapan saya bisa
menjadi model tau bermain film. daerh favorit sya tu di pantai dan
pegunungan yang sejuk.
tempat berkesan bersama kwan2 waktu di asrama tentara di padang. mengajari
mental dn kedisiplinan

ciri-ciri saya
umur 19 thn
kulit sawo mateng
tinggi 170
berat badan 66
rambut hitam lurus
mata hitam natural
hobby beladiri dan bermain bola

kalau acting mudah-mudahan saya bisa
acting marah saya bisa lebih suka beracting menjadi seseorang yang berdarah
dingin

mudah-mudahan dengan perantaraan ini saya bisa menuangkan bakat saya di
dunia perfiliman dan model. trimakasih

Address : 085275465372

Email : sasri_imam@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/GoE3KkSw/20130913_161936.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga