Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: dimana ada Camera,disitulah ada Saya

Jual Parfum

Title*: dimana ada Camera,disitulah ada Saya

Name*: Dian Tri Cheriantina

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Saya bukan Seorang cewek yang cantik. bukan pula anak dari orang
kaya. saya hanyalah Seorang Dian Tri Cheriantina. menjadi model bukan untuk
mencari popularitas. tapi saya ingin menjadi model untuk membiayai kuliah
saya :)
tak ada salahnya orang jelek dan miskin mempunyai asa yang berkobar :)
saya jelek, apakah Anda bisa mengubah saya menjadi cantik ?? saya menantang
anda ! :)

Address : 081914944516

Email : diantc13@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/3bIzN3ha/dian
tc.JPG


Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga