Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Thursday

Photo: ingin menjadi artis

Jual Parfum

Title*: ingin menjadi artis

Name*: Bella Ali

Catagory: Calon Artis

Biodata *: Cita cita saya ingin menjadi artis harapan saya mudah mudahan
dengan adanya akun ini adalah salah satu jalan saya melangkah ke arah sana
lebih mudah dan cepat
Daerah saya di sulawesi utara lebih tepatnya di manado dan tempat yang
paling berkesan yaitu di taman, umur saya sekitar 19 tahun ciri fisik saya
berhidung mancung tinggi saya 163 dan berat badan saya adalah 45kg
Hoby saya main bulu tangkis dan hal yang paling saya sukai yang ada pada
diri saya yaitu bakat beracting saya
Saran saya agar di permudah cara untuk mendaftar ini agar supa teman teman
yang lain tidak begitu susah untuk mendaftarkan diri mereka

Address : Bitung Sulawesi Utara , 087846407730

Email : bellaali2503@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/TzfAvbOs/IMG_9070_副本.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga