Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: model berhijab

Jual Parfum

Title*: model berhijab

Name*: sely sisca

Catagory: Fotomodel

Biodata *: hobi saya dari kecil suka banget sama yg namanya foto-foto dari
mulai foto jaman smp yg alay sampai SMA sekarang ini nih sering bgt hunting
foto bareng temen-temen, cita-cita saya disamping kepengin jadi guru tapi
ingin juga mengembangkan hobi saya ini yaa meskipun saya gak tinggi-tinggi
bgt,tinngi saya kurang lebih 155cm dan berat badan saya 54 hehe tapi
dibilang gemuk juga engga sih yaa standarlah kalo menurut temen-temen saya,
saya memiliki rambut yg sedikit ikal dan hitam serta mata yang gede kalo org
bilang sih mata belo yaa hehe.

Address : 085642453560

Email : shelytreeji@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/abslExd6/cvx.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga