Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Tuesday

Photo: ARTIST REMAJA

Jual Parfum

Title*: ARTIST REMAJA

Name*: Melisa inri

Catagory: Calon Artis

Biodata *: name : melisa
age : 14 Years

hobby: nonton movie,baca, main musik

skill/talenta: main drum/model
high: 160 Cm

weight: 59 Kg

hair : hitam bergelombang

skin : kuning langsat

mata : hitam

cita-cita: mau menjadi seorang drumer yg oke dan model

yang paling di sukai dari dri saya: bulu mata saya lentik, rambut
bergelombang,dan kulit kuning langsat

pengalaman atau kisah nyata : saat saya ikut lomba fashion modelinG awalnya
saya tidak menyangka menang, tapi Puji Tuhan menang juga walaupun juara 3,
dan saat saya ikut ujian kursus drum, saya nervous saat di uji langsung sama

pak Willy SOEMANTRI

Email : melisainriyani@gmail.com

Address : 085288920559

Email : melisainriyani@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/YsZMBjHa/melisa
close up.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga