Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Saturday

Photo: presenter

Jual Parfum

Title*: presenter

Name*: pandawa

Catagory: Presenter

Biodata *: Nama saya pandawa, saya tinggal di Riau,tinggi saya 171 cm,berat
56 kg,saya orangnya suka berwisata,suka jalan-jalan ketempat objek wisata
yang menarik di indonesia,dan saya juga suka jadi presenter,menurut saya
jadi presenter itu unik,asik,dikenal banyak orang dan pastinya
menarik,penggalaman saya selama saya dilahirkan yaitu pernah jadi duta
wisata,pernah jadi presenter membawakan acara karya wisata dan pernah jadi
model busana khas daerah Riau,bali,jawa,medan dll,serta saya juga pernah
jadi model busana muslim,saya juga bisa menari tradisional,dan saya orangnya
mudah bergaul mudah peka terhadap lingkungan sekitar , menurut saya
photography galleries ini sangat bagus dan cara jitu buat promosi diri (y)

Address : 082384466770

Email : singgihpandawasanyoto@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/9PIHRapz/IMG-20140425-00470.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga