Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Sunday

Photo: karyawan swasta

Jual Parfum

Title*: karyawan swasta

Name*: Ridwan Azwardin Al-andiri

Catagory: Presenter

Biodata *: Nama saya Ridwan Azwardin Al-andiri umur saya 23 tahun anak ke 3
dari 5 bersaudara, cita-cita saya dari kecil sampai sekarang ingin menjadi
presenter/artis, harapan saya untuk masuk di dunia presenter adalah yang
pertama ingin cita cita saya tercapi Dan saya ingin ngebanggakan orang tua
terutama ibu saya Dan harapan yg utama saya ingin meninggikan derajat
keluarga saya. Tempat vaforit saya pantai, karna pantai tempat vaforit saya
dari kecil hingga sekarang tempatnya indah, nyaman buat rilexsasi Dan banyak
kenangan kenangan lain tentang pantai. Tinggi Dan berat badan saya 171/60kg,
rambut pirang mata agak sedikit sipit, hobby saya untuk saat ini adalah
nge-gym olahraga Dan mengarang lirik lirik lagu, yang paling saya sukai dari
diri saya adalah saya orang nya suka banget sama tantangan mudah beradaptasi
Dan berinteraksi dengan baik,hal yg berkesan buat hidup saya adalah sekali
kalinya menjuarai tingkat SMP juara 1 mojang jajaka, saya menggemari dunia
entertainment Dan saya juga sering belajar individual tentang dunia
entertainment. Terima kasih .

Address : jln kopo gg melati 1 Rt/Rw 06/02 bandung 02292854175 /
088806324510

Email : ridwanazwardin@yahoo.co.ID

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/Cgi3NMNq/LINE_1384177813998.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga