Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Monday

Photo: lagi bosen dikelas,foto2 ajah

Jual Parfum

Title*: lagi bosen dikelas,foto2 ajah

Name*: Albert Agung

Catagory: Fotomodel

Biodata *: nama saya Albert, usia 18th,tinggi 173cm, berat 66kg. Baru
kemarin tanggal 16 april saya selesai mengikuti ujian nasional. mumpung
liburan panjang, saya ingin mengambil peluang menjadi model dan artis yg
menjadi cita2 saya. saya sangat ingin sukses di usia muda. saya memiliki
suara yg unik yg bisa membuat orang lain tertawa dan kata teman2 saya jg
bisa melawak. dan kata teman teman saya, saya jg memiliki face yg lumayan
ganteng :-D. saya rela bekerja keras demi mencapai cita cita saya menjadi
artis dan model.

Address : 08568613841

Email : albert_ablayy@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/noae2NNb/albertvania-1.jpg

Code z05: z05

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga