Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Model Seni = >>..

Friday

Photo: Ingin jadi model majalah muslimah

Jual Parfum

Title*: Ingin jadi model majalah muslimah

Name*: Nia Yuniati

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Talenta saya dalam dunia modelling dan cita-cita saya ingin jadi
model muslim . Harapan saya kedepan bisa menjadi seorang model muslim yang
go internasional . Daerah favorit saya pantai pasir putih anyer dan area
kebun teh bogor . Tempat paling berseksan adalah gunung dan pantai .
Ciri fisik: saya tinggi, mempunyai bibir yang kecil
Umur: 18 Tahun
Tinggi: 165 Cm
Berat badan: 50 Kg
Rambut: Hitam, tidak terlalu lurus, panjang
Mata: Mempunyai mata yang besar
Hobby: Hunting dan baca buku
Kesukaan: saya sangat suka hunting
saya sangat suka bibir dan mata saya .
Saya masih sekolah di SMK Yabhinka Cilegon jurusan teknik Instalasi Listrik
dan saya selalu mendapat juara umum dan selalu mendapat award dari berbagai
perusahaan .
Saya kelahiran Jam, 9 Juni 1996 .
Alamat saya Jl. Resek Rt 06/04, Kramatwatu Serang-Banten 42161 .

Address : 085945550479

Email : Nengchacha49@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/BinJ9EPT/Hunting.jpg

Code z05:

0 comments:

Relation

Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan
Model artis
Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung

Steam Coal | Industri Dan Niaga